Dengerin nih tiga podcast keren yang berfaedah !

Bicara tentang podcast, ada beberapa podcast nih yang akhir-akhir ini sering saya denger, entah itu tujuannya untuk menambah wawasan, untuk pengembangan diri, dan yang cuma untuk sekedar hiburan aja. Podcast-podcast ini bisa didengerin di aplikasi Spotify ya.


Yang pertama ada 'Podcast Challecast', FYI sejauh yang saya tahu, ini adalah satu-satunya podcast yang membahas tentang ilmu kebumian-geologi di kehidupan sehari-hari, selain itu juga podcast ini sering bahas isu terkini seputar lingkungan, energi, yang juga dikaitin sama isu sosial dan kebijakan pemerintah. Dan yang bikin saya salut adalah si pembuat konten ternyata salah satunya masih kuliah si jurusan geologi di UPN tepatnya dan juga sering ngundang narasumber ahli. Oh iya dengerin konten mereka kagak bikin bosen kok, meskipun bahasannya cukup berat tapi tetep santai karena selalu diselingin sama humor-humor garingnya hahaha.



Yang kedua adalah podcast 'Level Up with Benakribo', jadi ini tuh podcast yang kontennya tentang pengembangan diri dan motivasi yang sangat ampuh buat bikin semangat pendengarnya naik lagi loh, selain itu juga sering bahas tentang dunia kerja dengan segala problemanya dan juga tips-tips agar bisa jadi orang yang kompeten dan professional, pokoknya cocok deh buat para milennials yang sekarang udah pada kerja, dijamin sangat memotivasi dan menambah wawasan dan pandangan.



Yang ketiga adalah 'Finansialku Talk Podcast' dan juga 'KoinWorks Podcast', itu sebetulnya dua podcast yang berbeda, cuman ya sengaja ditulis digabung di satu paragraf karena pada dasarnya sama-sama bahas tentang edukasi finansial terutama untuk millenials, seperti gimana caranya nabung yang bener, gimana caranya memulai investasi, gimana harusnya kita alokasiin gaji kita untuk berbagai kebutuhan, gimana caranya kita bisa mencicil rumah dengan pendapatan kita, dsb, sangat cocok buat kita yang mau hidup dengan kebebasan finansial dan bebas dari yang namanya hutang.

Ok sekian dulu ya rekomendasi podcast yang sering saya dengerin, kalo ada tambahan nanti saya bahas di postingan blog yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman dan Tips Seleksi Rekrutmen HMDP Harmoni Panca Utama (HPU)

Cara Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba di BNN, paling murah gan !!!

Rahasia Pemain Regen di Football Manager