Tips dan Trik Rahasia Bermain Pro Evolution Soccer

Bagi pecinta WE atau PES yang tidak memiliki spesifikasi komputer atau laptop yang wah, mungkin berat rasanya untuk bermain PES 2012 lah 2013 lah, atau FIFA. tapi mungkin akan akrab dengan game Winning Eleven 9 dan Pro Evolution Soccer 6.


Dua varian game PES tersebut sebenarnya memiliki beberapa gameplay dan trik-trik yang tersembunyi. Dan gak ada salahnya untuk mencoba trik-trik tersebut. Setidaknya akan membuat gaya bermain lebih menantang dan bervariasi. ok, berikut trik-triknya :

Akka
untuk melakukan akka, tekanlah dengan cepat tombol L1 atau R2 ketika tim ente menguasai bola, ente bisa melakukan akka dengan pemain seperti Ronaldinho, Ronaldo dan C. Ronaldo


Zidane Spin
putarlah analog stik sebelah kanan (kalo ente maen pake stik), putarlah analog stik sebelah kanan tersebut secara penuh atau 360 derajat. hati-hati kalo melakukan trik ini dengan pemain yang ability dribblenya rendah karena bola bisa terlepas.

Fake Shoot
tekan O (tahan dulu) lalu tekan X dengan cepat, sambil mengarahkan pergerakan pemain. cocok dilakukan untuk mengecoh kiper ketika one by one dengan kiper lawan.

Step Over (dribbling samba)
tekan terus L1 (ketika tim ente menguasai bola) kira-kira 3 kali atau 4 kali berturut-turut.

Loob Shoot (tendangan dicungkil)
tekan kotak sambil menekan L1. cocok digunakan saat one by one dengan kiper, dengan catatan jarak kiper lawan dan gawangnya agak jauh.

Cara Mudah dan Ekstra Cepat Mendapatkan PES Points
PES Points itu point yang berguna untuk membeli item-item yang masih locked dari shop, contoh : tim klasik, pemain klasik dll. caranya ente main International League, terus pilihlah hanya 2 tim yang ikut liga, ente cukup main dua kali aja dan ente bakal dapet match winning point dan 1.500 PES Points setiap kali ente juara liga. lebih lengkapnya lihat gambar :

Edit muka pemain menjadi kepala binatang
beli fitur edit hairstyle dari pes shop menggunakan pes point ente, lalu tinggal edit hair si pemain.

cara mudah beli pemain saat transfer akhir musim
masuk ke general setting, terus set difficultynya jadi bintang satu. transfer deh pemain-pemain yang diinginkan. dan Jangan lupa buat ganti lagi difficulty dari bintang satu ke difficulty semula sebelum musim berakhir (kalau udah maju ke musim depan, difficulty gak bisa diganti lagi sampai musim depan berakhir )

cara cepat merubah moral pemain
setelah masuk ke kit selection (saat memilih jersey atau kostum tim), keluar lagi ke menu utama terus regulate condition. kalau misalkan moral si pemain belum sesuai yang diinginkan tinggal ulangi cara tersebut berkali-kali

bonus video

Referensi (Bahasa Inggris) : bahasa inggris
Thanks to Youtube & credit to original video uploader 



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman dan Tips Seleksi Rekrutmen HMDP Harmoni Panca Utama (HPU)

Rahasia Pemain Regen di Football Manager

Cara Membuat Surat Keterangan Bebas Narkoba di BNN, paling murah gan !!!